Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kiper Meragukan, Milan Incar Marchetti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 November 2015 | 18:24 WIB
Federico Marchetti
Mario Carlini/Iguana/Getty Images
Federico Marchetti

AC Milan dikabarkan akan memboyong kiper Lazio, Federico Marchetti, pada Januari 2016. Hal ini dikarenakan penampilan mengecewakan Diego Lopez dan belum siapnya Gianluigi Donnarumma.

Milan telah menyingkirkan Lopez dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A akibat penampilan buruk mantan kiper Real Madrid itu. Pelatih Sinisa Mihajlovic lebih memilik Donnarumma sebagai pilihan utama ketimbang Christian Abbiati.

Uniknya dalam tiga pertandingan itu, Milan justru berhasil meraih kemenangan secara beruntun. Bukan tidak mungkin keterpurukan Rossoneri dalam beberapa pertandingan awal musim ini dikarenakan kiper berusia 34 tahun itu.

Akan tetapi, Mihajlovic memilih untuk mencarikan kiper baru bagi skuat Milan pada Januari 2016. Pasalnya Donnarumma belum siap untuk menjadi andalan utama Rossoneri karena berusia 16 tahun.

Seperti dikabarkan oleh Calciomercato, pilihan terbaik yang saat ini tersedia bagi Milan salah satunya adalah Marchetti. Posisi kiper berusia 32 tahun itu di Lazio pun secara perlahan mulai tergeser oleh Etrit Berisha.

Lazio juga tidak memiliki pilihan untuk mempertahankan Marchetti pada Januari 2016. Kontrak pemilik 11 penampilan bersama tim nasional Italia itu bersama Biancoceleste akan segera berakhir pada Juni 2016 yang membuatnya akan pergi secara cuma-cuma jika tidak dijual pada Januari 2016.


Editor :
Sumber : Calciomercato, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X