Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sacchi Ragu Napoli Sanggup Menangi Gelar Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Desember 2015 | 05:28 WIB
Arrigo Sacchi tengah menjadi pembicara dalam sebuah seminar yang diadakan federasi sepak bola Italia pada 20 Juni 2015 di Cesena.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Arrigo Sacchi tengah menjadi pembicara dalam sebuah seminar yang diadakan federasi sepak bola Italia pada 20 Juni 2015 di Cesena.

Arrigo Sacchi mengakui Napoli yang ditangani Maurizio Sarri memiliki kualitas. Akan tetapi, ia tidak yakin mereka sanggup memenangi scudetto musim ini.

Napoli naik ke puncak klasemen sementara Serie A usai mengalahkan Inter Milan di Stadion San Paolo, Senin (30/11/2015). Partenopei menang 2-1 berkat dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain.

Napoli disebut-sebut sebagai salah satu tim favorit scudetto musim ini. Namun, hingga saat ini persaingan di papan atas Serie A masih begitu ketat. Posisi teratas hingga peringkat empat hanya terpaut empat poin.

Baca juga: Mancini Sebut Higuain Seperti Messi

"Napoli besutan Sarri memiliki kolektivitas bagus yang memberikan manfaat bagi setiap pemainnya. Sekarang mereka bisa bermimpi namun hanya dengan perjalanan luar biasa mereka bisa memenangi scudetto," kata Sacchi seperti dilansir Gazzetta World.

"Sayangnya mereka tidak memiliki banyak pengalaman seperti Inter Milan, AS Roma, Juventus, dan AC Milan. Keseriusan mereka di Liga Europa juga akan menguras energi sehingga bisa membuat mereka kehilangan poin atau mungkin lebih dari itu," ujar dia.

Baca juga: Higuain adalah Jaminan Bagi Napoli untuk Menang


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X