Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Terpukul kerena Kehilangan Zulham

By Budi Kresnadi - Jumat, 13 November 2015 | 15:36 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku kaget mendengar kabar buruk terkait cederanya Zulham Zamrum. Penyerang sayap asal Ternate ini merupakan sosok penting dalam skema permainan Persib pada Piala Jenderal Sudirman.

"Saya tak menyangka ternyata cederanya lumayan parah, sampai harus istirahat hingga delapan bulan," ujar  Djadjang kepada JUARA, Kamis (12/11/2015).

Setahu pelatih berusia 57 tahun tersebut, kondisi Zulham yang mengalami cedera saat membela Persipare Parepare di turnaman Piala Habibie sudah membaik setelah menjalani terapi.

Djadjang sangat terpukul setelah tahu pencetak gol terbanyak sekaligus pemain terbaik Piala Presiden ini bakal absen cukup lama.

"Terus terang nyesek rasanya, tetapi mau apalagi, nasi sudah menjadi bubur. Sekarang kami harus siap tampil tanpa Zulham," akunya.

Menurut Djanur, absennya Zulham tidak serta-merta mengubah skema permainan yang sudah disiapkan. Minus Zulham, Persib masih punya tiga penyerang sayap yaitu Atep, Tantan, dan pemain Persib U-21 Febri Haryadi

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X