Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Buka Suara Soal Perekrutan Andrea Pirlo

By Wieta Rachmatia - Kamis, 3 Desember 2015 | 07:20 WIB
Andrea Pirlo, bersama rombongan tim nasional Italia bertolak ke Baku pada 8 Oktober 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Andrea Pirlo, bersama rombongan tim nasional Italia bertolak ke Baku pada 8 Oktober 2015.

Rumor soal rencana kembalinya Andrea Pirlo ke Internazionale pada Januari 2016, kian santer beredar. Kabarnya, I Nerazzurri bakal meminjam pemain milik New York City FC tersebut hingga pengujung musim 2015-2016.

Namun berita itu langsung disangkal pelatih Inter, Roberto Mancini. Ia menegaskan bahwa timnya tidak akan melakukan penambahan kekuatan di lini tengah. Mancini juga memastikan Inter tak pernah melakukan kontak dengan Pirlo maupun pemain Lazio, Lucas Biglia.

"Pirlo merupakan pemain yang tangguh, tetapi kami belum pernah berbicara dengannya. Kami belum memikirkan untuk memperkuat lini tengah," ujar Mancini seperti dilansir situs Football Italia.

"Saya juga tidak terlalu yakin soal Biglia. Kami mungkin membutuhkan pemain di posisi lain," katanya.

Meski begitu, Mancini tidak menutup kemungkinan Inter bakal melakukan transaksi pada bursa transfer Januari. Akan tetapi ia tak bisa memastikan siapa saja pemain yang tengah diincar klubnya.

"Soal perekrutan pada Januari harus ditanyakan kepada Michael Williamson (direktur perusahaan Inter). Untuk saat ini kami harus melakukan yang terbaik guna meraih poin sebanyak mungkin hingga 20 Desember. Setelah itu, kami akan mengevaluasi untuk menentukan apakan ada seseorang yang bisa membantu kami di bursa transferm" kata Mancini.

Hingga pekan ke-14 Serie A 2015-2016, Inter masih bertahan di peringkat dua klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin dari sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Inter hanya tertinggal satu angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen dengan meraup 31 poin.

 


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X