Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banding Ditolak, Mourinho Kendalikan Chelsea dari Kamar Hotel

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 November 2015 | 16:04 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Akibat sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA), Jose Mourinho dipastikan tak bisa mendampingi Chelsea saat melawat ke markas Stoke City di Britannia Stadium pada partai lanjutan Premier League, Sabtu (7/11/2015).

Mourinho mendapat hukuman larangan masuk stadion untuk satu pertandingan akibat melancarkan protes keras kepada wasit Jon Moss. Hal itu terjadi ketika The Blues kalah di 1-2 di rumah West Ham pada 24 Oktober 2015.

Mourinho sempat mengajukan banding. Namun, yang didapat sang juru taktik justru kekecewaan karena bandingnya ditolak oleh FA.

Hukuman tak menghalangi Mourinho untuk mengatur strategi. Pria asal Portugal itu akan tetap mengendalikan timnya dari kejauhan.

Mourinho bakal menyaksikan laga melalui kamar hotel. Sementara itu, telepon genggam menjadi andalan The Special One untuk mengontak para staf Chelsea di stadion.

Mourinho sangat membutuhkan kemenangan guna menghindarkan diri dari pemecatan. Hingga EPL melewati pekan ke-11, Chelsea masih tertahan di posisi ke-15 klasemen dengan rekor tiga kemenangan, dua seri, dan enam kekalahan.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X