Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samantha, Wanita yang Setia Mendukung Anthony Martial

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 2 Desember 2015 | 21:42 WIB
Istri Anthony Martial, Samantha Martial, mendukung kiprah sang suami, termasuk hadir di Gala Dinner Manchester United beberapa waktu lalu.
GOOGLE
Istri Anthony Martial, Samantha Martial, mendukung kiprah sang suami, termasuk hadir di Gala Dinner Manchester United beberapa waktu lalu.

Seiring dengan popularitas Anthony Martial (19) yang sedang menanjak, pujaan hati penyerang Manchester United itu, Samantha, turut kebanjiran sorotan.

Mengenal sejak kecil, pasangan ini menikah muda di negeri mereka, Prancis. Martial dan Samantha kini telah dikaruniai seorang anak bernama Peyton. Putri kecil Martial itu lahir pada Mei 2015.

Samantha menikmati perannya sebagai ibu muda dan istri. Ia cukup sering mengunggah foto dan video tentang Peyton di akun Instagram miliknya, @samantha_martial.

Sebagai istri pemain United, Samantha juga aktif mengikuti kegiatan skuat United. Tak jarang, Samantha mengajak Peyton menyaksikan Martial bertanding langsung di Old Trafford.

Bertubuh cukup berisi, media-media Inggris sempat menyebut bahwa Samantha tengah hamil anak kedua. Namun, hal itu dibantahnya.

"Saya tidak hamil, hanya besar," tulis Samantha di Instagram.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X