Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibe Berharap Bisa seperti Lewandowski

By Anju Christian Silaban - Selasa, 10 November 2015 | 17:00 WIB
Pemain sayap Liverpool, Jordon Ibe.
Epsilon/Getty Images
Pemain sayap Liverpool, Jordon Ibe.

Pemain muda Liverpool, Jordon Ibe, berharap mengikuti jejak Robert Lewandowski, yang merupakan salah satu bintang orbitan Juergen Klopp di Borussia Dortmund.

Lewandowski sempat menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga pada 2013-14. Bersama Bayern Muenchen, dia juga memimpin daftar sementara top scorer Bundesliga 2015-16.

Ibe tak memungkiri kualitas Klopp dalam mengembangkan pemain muda. Dengan bantuan Klopp, Ibe pun berharap bisa mengeluarkan seluruh potensinya.

"Klopp tentu saja melakukan pekerjaan hebat di Borussia Dortmund. Fakta bahwa ada peranan besar dari pemain muda terhadap kesuksesannya turut menggembirakan saya," tutur Ibe.

"Peningkatan kualitas pemain muda Dortmund tak cuma sedikit. Beberapa di antara mereka, seperti Robert Lewandowski, mencapai level tertinggi di Liga Champions. Semoga, Klopp bisa membantu saya," katanya.

Ibe sendiri mulai mendapatkan kepercayaan untuk tampil di tim inti. Dia telah melakoni sembilan pertandingan di Premier League, tiga di antaranya sebagai starter.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini juga telah mencetak gol pertamanya untuk Liverpool, yaitu saat melawan Rubin Kazan pada lanjutan Liga Europa, Kamis (5/11/2015).


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X