Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Persiapan Perisai Cup Usai Gagal pada Turnamen PJS

By Erwin Snaz - Rabu, 2 Desember 2015 | 23:53 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, memantau timnya bertanding lawang Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (21/11/2015).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, memantau timnya bertanding lawang Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (21/11/2015).

Setelah gagal pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), Persib Bandung akan mempersiapkan diri untuk laga persahabatan dengan tajuk "Perisai Cup" yang mempertemukan juara Piala Presiden (Persib) dan juara Piala Kemerdekaan (PSMS).

Laga Perisai Cup itu rencananya akan berjalan dengan sistim home and away, yakni tanggal 26 Desember di Medan dan 30 Desember di Bandung. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan pasukannya akan sedikit terganggu karena skuatnya sedang diliburkan selama satu minggu.

"Situasi yang sulit juga buat kami karena untuk menatap pertandingan itu butuh persiapan yang bagus. Sementara mereka (PSMS) dalam keadaan siap karena masih bertanding sampai tanggal 20," ujar Djanur, Rabu (2/12/2015) di Bandung.

Seperti diketahui, usai gagal pada turnamen PJS, Atep dkk langsung diliburkan selama satu minggu. Rencana mulai tanggal 7 akan kembali menjalani rutinitas latihan seperti biasa untuk persiapan Perisai Cup.

"Minggu kedua bulan Desember kami coba latihan tiga kali dalam seminggu. Apalagi ada kewajiban latihan karena memang sebagian pemain terikat kontrak sampai akhir Januari," ujarnya.

Djanur berharap pada tanggal 7 Desember nanti semua pemainnya lengkap berkumpul, meskipun pesimistis semuanya akan berkumpul kembali.

"Saya tidak yakin semua pemain kumpul semua karena sebagian pemain memang tidak terikat kontrak," ujarnya.

Meski demikian Djanur tidak terlalu khawatir jika skuatnya tidak komplit dalam persiapan menuju Perisai Cup.

"Kalau pemain tidak lengkap, mungkin saya akan ambil pemain-pemain U-21 saja," ucapnya seraya akan melakukan evaluasi segala kekurangan pada turnamen PJS.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X