Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Cedera Bahu Lagi, Absen di El Clasico?

By Weshley Hutagalung - Selasa, 10 November 2015 | 17:25 WIB
Sergio Ramos, dikhawatirkan absen saat Real Madrid melakoni laga el clasico.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)
Sergio Ramos, dikhawatirkan absen saat Real Madrid melakoni laga el clasico.

Kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos, terancam tak bisa membela timnya dalam laga penuh gengsi dan emosi, yaitu el clasico. Ia mengalami cedera di bahu sebelah kiri.

Harian As yang terbit di Kota Madrid memberitakan bahwa Sergio Ramos (29 tahun) kembali mengalami cedera bahu saat pertandingan akhir pekan lalu melawan Sevilla.

Tim medis disebut tengah mempertimbangkan apakah Sergio Ramos membutuhkan operasi untuk mengatasi cedera di bahu kiri tersebut agar tidak kambuh lagi di waktu yang akan datang.

"Kondisi bahu saya tidak baik. Saya kembali merasakan sakit yang dulu pernah terjadi," ujar Sergio Ramos seperti diberitakan As.

Cedera bahu didapat Sergio Ramos ketika membela Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champion (15/9).

Sejak cedera, ia sempat absen dalam enam pertandingan. Ada yang menganggap Sergio Ramos dipaksakan bermain oleh manajemen Real Madrid ketika melawan Atletico Madrid, Celta Vigo, Sevilla, dan juga di ajang Liga Champion melawan Paris Saint-Germain.

Di pertandingan tersebut, Ramos turun bermain dengan lebih dahulu menerima suntikan penghilang rasa sakit.

Nama Sergio Ramos disebut tidak ada dalam skuat tim nasional Spanyol yang akan beruji coba melawan Inggris (13/11) dan Belgia (17/11).

Bila hasil rekomendasi tim medis mengharuskan Sergio Ramos menjalani operasi bahu, ia akan absen memimpin dan mengawal lini pertahanan Real Madrid dalam laga bergengsi, el clasico, di Stadion Santiago Bernabeu.

Selama November 2015, Real Madrid akan melakoni laga melawan Barcelona (21/11), Shakhtar Donetsk (25/11), dan Eibar (29/11).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X