Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Leicester Diterpa Rumor, Ranieri Justru Merasa Senang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 November 2015 | 00:07 WIB
Jamie Vardy (kanan) dan Riyad Mahrez
Michael Regan/Getty Images
Jamie Vardy (kanan) dan Riyad Mahrez

Dua bintang Leicester City, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, kini tengah diterpa rumor transfer. Menanggapi hal ini, Manajer Claudio Ranieri justru mengaku senang dengan hal tersebut.

Hingga pekan ke-11, Leicester berhasil duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League. The Foxes hanya tertinggal tiga poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di posisi puncak.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kegemilangan Vardy dan Mahrez. Dalam 11 pertandingan awal musim ini, kedua pemain tersebut berhasil menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Mahrez telah mencetak tujuh gol di Premier League, sementara Vardy mengoleksi 11. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi pemain yang musim lalu tidak terlalu bersinar.

Kegemilangan kedua pemain tersebut berhasil menarik minat sejumlah klub-klub besar Eropa untuk meminang kedua pemain tersebut. Hal ini tentu akan mengganggu ketenangan skuat Leicester.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memantau Riyad Mahrez secara serius. Sedangkan Vardy menjadi salah satu pemain yang sedang diidamkan oleh semua klub dari Benua Biru.

Akan tetapi, Ranieri justru mengaku senang dengan hal tersebut. Manajer asal Italia itu menyebut pemberitaan tersebut sebagai sinyal positif bagi skuatnya.

"Hal ini sangat bagus karena itu menunjukan bahwa kami memiliki pemain yang sangat baik, meskipun ini hanya sebuah spekulasi," kata Ranieri kepada Sky Sports.

"Riyad sangat senang bermain bersama kami. Dia telah menandatangani kontrak baru, begitu juga Jamie. Sangat normal ketika seorang pemain berhasil berkembang, mereka akan mendengar tentang ketertarikan klub-klub besar," ungkapnya.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X