Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maitimo Sempat Berpikir Persija Bisa Menang 5-0 Lawan Persegres

By Suci Rahayu - Rabu, 2 Desember 2015 | 14:59 WIB
Gelandang Persija, Raphael Maitimo, berduel dengan seorang pemain Arema pada laga Piala Jenderal Sudirman, 27 November 2015.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persija, Raphael Maitimo, berduel dengan seorang pemain Arema pada laga Piala Jenderal Sudirman, 27 November 2015.

Raphael Maitimo (31) seolah tak percaya kekalahan Persija Jakarta atas Persegres Gresik United dengan skor 1-2 dalam lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (1/12/2015) malam.

Sebelumnya, pemain naturalisasi asal Belanda ini optimis bahwa timnya bisa menang dengan lima gol.

"Persegres Gresik luar biasa. Saya kecewa, sebelumnya saya sempat berpikir menang 5-0," ungkapnya saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

Persegres memang menjadi bulan-bulanan setelah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan sebelumnya.

Namun, permainan mereka meningkat saat menghadapi Persija. Walau tertinggal lebih dulu dari gol Raphael Maitimo, Persegres mampu bermain impresif dan menang lewat gol Reza Mustofa dan Riko Simanjuntak.

Baca Juga: Persija Ditaklukkan Juru Kunci

Di sisi lain, Persija juga menuding faktor minimnya waktu istirahat menjadi biang dari kekalahan mereka.

"Kami recovery cuma dua hari, Persegres Gresik 5-6 hari. Sedangkan, recovery standar itu 72 jam," ungkap asisten pelatih Persija, Jan Saragih.

Meski kalah, hasil tersebut tidak menggoyahkan langkah Persija yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X