Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Harus Mewaspadai Tim Kurcaci

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 Desember 2015 | 14:54 WIB
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dalam konferensi pers menjelang laga melawan Cadiz, Rabu (2/12/2015)
Realmadrid.com
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dalam konferensi pers menjelang laga melawan Cadiz, Rabu (2/12/2015)

Rafael Benitez meminta anak-anak asuhnya di Real Madrid agar siaga penuh saat bermain di kandang Cadiz pada leg I babak 32 besar Copa del Rey 2015-2016, Rabu (2/12/2015).

Cadiz merupakan klub asal Segunda Division B atau level ketiga Liga Spanyol. Saat ini, skuat besutan Claudio Barragan itu bercokol di posisi ketiga klasemen dengan catatan enam kemenangan, tujuh seri, dan hanya satu kekalahan.

Meski Madrid unggul jauh dari Cadiz dalam segi pengalaman dan komposisi pemain, tak berarti Benitez menganggap enteng sang lawan. Ia mengatakan bahwa Yellow Submarine berpotensi menciptakan bahaya buat Los Blancos.

"Saya pikir laga ini adalah sebuah pertandingan yang berbahaya melawan tim bersejarah dan hebat," tutur Benitez seperti dikutip laman resmi klub.

"Mereka memiliki pemain-pemain berpengalaman. Kami harus fokus dengan baik karena mereka bisa menyebabkan kejutan," ucap eks juru taktik Liverpool FC itu.

Pertemuan terakhir Madrid dan Cadiz terjadi sembilan tahun lalu, yakni pada 21 Januari 2006. Si Putih memenangi duel denga skor 3-1.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X