Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Menilai Sriwijaya FC Lebih Baik Dibandingkan Saat Piala Presiden

By Suci Rahayu - Sabtu, 21 November 2015 | 21:31 WIB
Striker Sriwijaya FC, Osas Saha (kiri), menjadi andalan Wong Kito untuk menggedor pertahanan lawan.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Sriwijaya FC, Osas Saha (kiri), menjadi andalan Wong Kito untuk menggedor pertahanan lawan.

Arema Cronus cukup mewaspadai kekuatan Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Jenderal Sudirman. Arema akan melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015).

Dibandingkan saat perhelatan Piala Presiden lalu, kubu Arema menilai kekuatan tim dengan julukan Laskar Wong Kito tersebut saat ini lebih baik. Hal ini tidak lepas dari perombakan yang dilakukan oleh pelatih Benny Dollo yang memasukkan beberapa nama pemain baru.

Pemain baru tersebut di antaranya Ferdinand Sinaga dan Osas Saha. "Mereka saat ini berbeda. Kita tahu kualitas Osas Saha dan Ferdinand Sinaga didukung oleh pemain-pemain lainnya," ungkap pelatih Arema, Joko Susilo.

Joko pun tak segan menyebut bahwa Sriwijaya FC, yang mengandaskan harapan Arema melaju ke final Piala Presiden lalu, saat ini lebih hebat. Tetapi di sisi lain, Joko mengungkapkan bahwa performa anak didiknya tengah meningkat, yang diperlihatkan dalam dua laga perdana Piala Jenderal Sudirman, yang dilalui dengan kemenangan meyakinkan.

Kemenangan pertama mereka mampu mengungguli Persegres  Gresik United dengan skor 4-1 kemudian mengalahkan Persipasi Bandung Raya 4-2.

Sementara itu Sriwijaya FC baru menjalani satu pertandingan. Mereka hanya mampu unggul tipis 1-0 atas Persegres Gresik United pada Kamis (19/11).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X