Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Persija, Posisi Ramdani Terancam Keponakan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 12 November 2015 | 20:59 WIB
Rafid Lestaluhu, tak masalah bersaing dengan Om Ramdani.
Suci Rahayu/Juara.net
Rafid Lestaluhu, tak masalah bersaing dengan Om Ramdani.

Pemain anyar Persija Jakarta, Rafid Lestaluhu (22), siap berkontribusi untuk tim di Piala Jenderal Sudirman. Tak hanya itu, ia juga siap bersaing dengan pamannya, Ramdani Lestaluhu (24), yang berposisi sama dengannya sebagai sayap kanan.

Selama ini, pos sayap kanan Persija tak lepas dari sosok Ramdani. Eks pemain timnas U-17, U-19, dan U-23 itu selalu menjadi pilihan utama pada era pelatih Iwan Setiawan, Benny Dollo, dan Rahmad Darmawan.

Rafid pun paham, butuh pemain spesial yang bisa menggusur posisi adik dari ibunya itu. Selain teknik yang mumpuni, Ramdani dikenal sebagai pemain yang pantang menyerah di lapangan.

"Saya justru termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik. Terlebih lagi, dia (Ramdani) adalah idola saya," kata Rafid yang merupakan saudara kembar Abduh Lestaluhu itu.

"Saat saya masih muda, Bang Ramdani sudah malang melintang di sepak bola Indonesia. Mulai dari timnas junior sampai timnas senior," ujar jebolan Diklat Ragunan itu.

Terlepas dari antusiasme bersaing memperebutkan posisi inti, Rafid sebenarnya menyimpan kekecewaan. Selain bisa bermain dengan Ramdani, sebenarnya ia memimpikan bisa bermain bareng dengan Abduh.

"Saya sangat ingin bisa bermain bertiga dalam satu klub. Tetapi, ternyata Abduh justru tak di Persija lagi. Semoga di lain kesempatan kami bisa berkumpul," tutur Rafid.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X