Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Gunung Rinjani Erupsi, Surabaya United Ingin Tetap Jajal Bali United

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 5 November 2015 | 17:20 WIB
CEO Surabaya United, Gede Widiade.
Dok. Juara
CEO Surabaya United, Gede Widiade.

CEO Surabaya United, Gede Widiade, berharap tetap bisa menggelar laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/11/2015).

Laga ini terancam batal akibat erupsi anak Gunung Rinjani. Dampak dari erupsi tersebut, operasional Bandara Ngurah Rai ditutup sejak Kamis (5/11/2015). Belum diketahui kapan bandara mulai diopreasionalkan kembali.

"Semoga uji coba tetap bisa digelar. Tim sudah kembali lagi ke Surabaya setelah lawan PSM Makassar, Senin (3/11/2015)," kata Gede kepada Juara.net, Kamis (5/11/2015).

Gede juga mengaku telah memiliki alternatif jika timnya tak bisa menggunakan pesawat ke Bali. "Mudah-mudahan, kami bisa pergi naik pesawat pada besok pagi. Kalau tidak naik kereta ke Banyuwangi. Kemudian naik bus ke Bali," tuturnya.

Uji coba ini merupakan bagaian dari persiapan kedua tim jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman. Bali united tergaung bersama Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Semen Padang. Sementara Surabaya United bersaing dengan Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan PS TNI.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X