Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Gagal Tembus Perempat Final China Terbuka

By Kamis, 12 November 2015 | 18:54 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (depan)/Hendra Setiawan.
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (depan)/Hendra Setiawan.

Wakil terakhir Indonesia di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal melangkah ke babak perempat final China Terbuka yang berlangsung di Fuzhou.

Pasangan terbaik Indnesia ini terhenti pada babak kedua setelah kalah dari wakil tuan rumah, Wang Yiliv/Zhang Wen, 21-15, 11-21, 14-21, Kamis (12/11/2015).

Ahsan/Hendra bermain baik pada gim pertama dengan langsung membuka keunggulan. Meski sempat terkejar pada posisi 7-7 lalu 8-8, mereka berhasil lepas dan unggul hingga gim berakhir.

Pada gim kedua, Wang/Zhang membalas dengan selalu unggul. Mereka terus memimpin dan memenangi gim untuk menyamakan kedudukan.

Pada gim ketiga atau penentuan, Ahsan/Hendra sudah tertinggal sejak awal. Setelah tertinggal 14-18, Ahsan/Hendra tak mampu lagi menambah angka hingga pertandingan berakhir.

Dengan tumbangnya Ahsan/Hendra, Indonesia tak lagi memiliki wakil di nomor ganda putra. Satu pasangan lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sudah tersingkir pada babak pertama.

Indonesia baru meloloskan satu wakil ke babak perempat final yaitu pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Satu wakil lainnya masih harus berjuang untuk mendapatkan tempat di perempat final, yaitu pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Nitya/Greysia akan menghadapi pasangan China, Tang Yuanting/Yu Yang, malam ini.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X