Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturrigde: City Masih Ada di Hati Saya

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 21 November 2015 | 20:33 WIB
Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Michael Regan/Getty Images
Striker Liverpool, Daniel Sturridge.

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku masih menaruh hati kepada mantan klubnya, Manchester City. The Citizens dinilai memiliki jasa besar terhadap perkembangan karier Sturridge.

Sturridge bergabung dengan akademi City pada usia 13 tahun. Dia bermain sebanyak 21 kali untuk City dari 2006 hingga 2009.

"City telah memberikan banyak kepada saya dan keluarga. Mereka masih ada di hati saya, tak peduli apakah suporternya akan menyoraki saya atau tidak," kata Sturridge.

Keputusan Sturridge hengkang saat kontraknya habis pada musim panas 2009 sempat dikritik oleh suporter. Dia dianggap tergiur tawaran finansial yang disodorkan Chelsea.

Akan tetapi, Sturridge menolak tuduhan tersebut. Dia menilai kesempatan bermainnya semakin menipis karena kedatangan Carlos Tevez, Emmanuel Adebayor, dan Roque Santa Cruz.

"City merupakan salah satu klub terkaya di dunia sejak saya pergi. Mereka membeli begitu banyak striker saat itu. Ada tujuh atau delapan pemain yang memiliki kesamaan posisi dengan saya," tutur Sturridge.

"Saya melihat tak ada kesempatan. Ini bukan perihal uang," katanya.

Sturridge yang sudah berseragam Liverpool, bakal melawan Manchester City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X