Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Rugbi Wanita Oxford Telanjang Demi Galang Dana

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 November 2015 | 18:38 WIB
Ilustrasi rugbi wanita
Sport.ox
Ilustrasi rugbi wanita

Tim rugbi wanita Universitas Oxford punya cara sendiri untuk membantu sesama. Demi misi sosial, para pemain rela berpose bugil.

Bertempat di Iffley Road, Kamis (19/11/2015), gadis-gadis cantik dari tim rugbi wanita Universitas Oxford melakoni sesi pemotretan. Mereka tak ragu beraksi di depan lensa kamera meski tanpa mengenakan baju dan celana.

Sebanyak 22 pemain ikut terlibat dalam pemotretan. Beberapa foto memperlihatkan anggota tim berlatih dengan hanya mengenakan kaus kaki dan sepatu.

Foto-foto tersebut dijadikan kalender tahun 2016. Hasil penjualan kalender akan dialokasikan ke Beat, sebuah badan yang membantu pengidap anoreksia atau gangguan makan.

"Pemotretan berjalan sangat menyenangkan. Hal ini bagus bukan cuma buat membangun kedekatan sesama pemain, tetapi juga mengumpulkan dana untuk kegiatan sosial," kata kapten tim, Carly Bliss.

Kalender sudah bisa dipesan via online melalui www.ourfcwomensnakedcalendar.com. Harganya 12 pound.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X