Tak Ada Penambahan Pertandingan di Premier League

By Gerry Putra - Sabtu, 21 November 2015 | 22:09 WIB
Logo Premier League
GOOGLE
Logo Premier League

Premier tidak akan menambah jumlah pertandingan pada musim depan. CEO Premier Leaue, Richard Scudamore, menepis isu yang mangatakan bahwa ada penambahan jumlah pertandinan demi meraup keutungan besar.

“Kemungkinan terjadingan penambahan jumlah pertandingan di Premier League akan sulit. Pasti akan terjadi reaksi negatif dari pendukung klub yang berada di Britania Raya,” ujar Scudamore terkait dengan isu penambahan jumlah pertandingan yang dilansir dari Daily Mirror.

Premier League memainkan 38 pertandingan dalam satu musim, dan itu normal seperti halnya dengan liga-liga lain di Eropa. Namun, jika jumlah pertandingan ditambah, maka bisa saja menimbulkan keuntungan yang cukup besar.

Akan tetapi hal itu tentu saja akan menimbulkan reaksi pro dan kontra. Untuk di Inggris sendiri, penambahan jumlah satu pertandingan pada akhir musim mendapat reaksi yang negatif dari pendukung klub-klub Premier League.

“Inti dari semua adalah para pendukung yang hadir secara langsung ke stadion untuk menonton pertandingan. Kemungkinan untuk menambah pertadingan cukup rendah jika mereka menolak,” lanjutnya.

Banyak pihak yang juga menolak tentang wacana tersebut. Apalagi dengan adanya satu pertandingan tambahan, jadwal Premier League akan semakin padat. Saat ini, hanya Premier League yang tidak mengenal libur Natal dan awal Tahun Baru.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X