Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Arema Terkena Imbas Erupsi Rinjani

By Suci Rahayu - Jumat, 6 November 2015 | 02:20 WIB
I Made Kadek Wardana
Suci Rahayu/JUARA.net
I Made Kadek Wardana

Erupsi Gunung Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), berdampak luas pada penerbangan di daerah Bali dan Lombok, sehingga Bandara Ngurah Rai Bali juga ditutup sementara. Kiper Arema Cronus I Made Kadek Wardana juga tak luput terkena imbas dari penutupan bandara.

Rencana keberangkatannya dari Bali menuju Malang untuk mengikuti latihan bersama Arema Cronus sebagai persiapan Piala Jenderal Sudirman yang awalnya akan ia tempuh lewat jalur udara melalui Bandara Ngurah Rai menuju bandara Juanda pada Kamis (5/11/2015), terpaksa ia alihkan menggunakan jalur darat.

"Bandara di Bali di tutup, kemarin sudah beli tiket tapi tidak kepakai jadi hari ini saya ke Malang dengan jalur darat," ungkap kiper kelahiran Bali 31 Desember 1981 ini.

 Lewat jalur darat jelas waktu tempuh memakan waktu cukup panjang sekitar 10 jam. Hal tersebut tentu saja menguras tenaga Kadek. "Tapi mau gimana lagi, satu-satunya jalan untuk bisa sampai ke Malang," tuturnya.

Tenaga Kadek di tim Singo Edan memang sangat dibutuhkan, lebih-lebih setelah performa apiknya pada Piala Presiden beberapa waktu lalu. Ia menjadi saingan terberat Kurnia Meiga di samping kiper lainnya seperti  Ahmad Kurniawan dan Utam Rusdiyana.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X