Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Mantan Juventus yang Dirindukan Morata

By Anju Christian Silaban - Kamis, 12 November 2015 | 17:46 WIB
Striker Juventus, Alvaro Morata.
Daniel Kopatsch/Getty Images
Striker Juventus, Alvaro Morata.

Striker Juventus, Alvaro Morata, menyatakan bahwa timnya merindukan sosok Andrea Pirlo dan Fernando Llorente. Menurut Morata, Pirlo dan Llorente berkontribusi besar terhadap kesuksesan tim pada 2014-15.

Bersama Pirlo dan Llorente, Juventus menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan mencapai final Liga Champions musim lalu. Pada bursa transfer musim panas, Pirlo memutuskan pindah ke New York FC, sedangkan Llorente bergabung dengan Sevilla.

Tanpa keduanya Juventus mengalami penurunan prestasi setidaknya hingga pekan ke-12 Serie A. Mereka sudah menderita empat kekalahan dan tertahan di posisi ketujuh.

"Tim merindukan Pirlo dan Llorente. Tanpa Llorente, saya tak akan tampil sangat baik pada musim lalu. Adapun Pirlo menjadi pemain yang menggaransi 10 atau 15 poin semusim lewat situasi bola mati," kata Morata.

Penurunan turut dialami Morata. Dia baru mencetak satu gol dari sepuluh pertandingan yang dilakoni pada Serie A musim ini.

"Saya mengalami musim rumit bersama Juventus, terutama karena masalah cedera. Saya juga tidak bermain di posisi ideal," tuturnya.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X