Kas Hartadi Bakal Ubah Komposisi Pemain Borneo FC

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 20 November 2015 | 17:46 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi.
HERKA YANIS/JUARA.net
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, tak ingin bayang-bayang Iwan Setiawan terus berada di timnya. Pelatih yang menggantikan posisi Iwan setelah ia mundur pascakekalahan dari PS TNI itu ingin timnya fokus 100% ke laga selanjutnya.

Iwan menjadi sosok kontroversial lantaran kerap merendahkan klub lawan.

Kas Hartadi memastikan tidak bakal seperti pendahulunya itu. Pelatih yang membawa Sriwijaya menjuarai Liga Super Indonesia 2011-12 itu mengaku tak memiliki karakter seperti Iwan.

"Saya tak ingin mengomentari apa yang sudah dilakukan Bang Iwan. Sekarang, fokus saya adalah mempersiapkan pemain untuk menghadapi Persela (21/11/2015)," kata Kas.

Pelatih asal Solo itu mengaku beruntung lantaran kondisi tim kondusif dalam masa transisi pergantian pelatih. Maka, ia bisa langsung fokus memperbaiki sisi teknis permainan tim.

"Saya tak akan mengubah permainan Borneo. Kami akan main normal seperti laga sebelumnya. Mungkin akan ada beberapa perubahan komposisi pemain," ujar Kas melanjutkan.

Kas mengatakan sangat berisiko bila ia merombak total komposisi pemain yang ada. Sebagai solusinya, ia hanya menambal kekurangan Hamka Hamzah dkk. di partai sebelumnya.

Di partai perdana Borneo kalah dalam adu penalti 5-6 dari PS TNI setelah kedua tim bermain 2-2 di waktu normal.

Borneo mampu unggul lebih dulu lewat dua gol dari Febri Hamzah pada menit 18' dan 45'. Namun, keunggulan itu tak bisa dijaga dan akhirnya bisa disamakan oleh gol Aldino Herdianto pada menit 68’ dan 77’.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X