Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Kepala Ibrahimovic Jadi Korban Amarah Ancelotti

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 November 2015 | 16:56 WIB
Carlo Ancelotti, pernah tak sengaja menyakiti Zlatan Ibrahimovic
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Carlo Ancelotti, pernah tak sengaja menyakiti Zlatan Ibrahimovic

Carlo Ancelotti buka-bukaan soal pengalamannya semasa membesut Paris Saint-Germain. Ada satu momen ketika ia sangat murka sehingga melukai Zlatan Ibrahimovic.

Insiden tersebut terjadi ketika PSG dikalahkan Evian di ajang Coupe de France, 17 April 2015. Le Parisien menyerah dari tim gurem tersebut lewat drama adu penalti (1-4).

Amarah Ancelotti lantas meledak di ruang ganti. Pemain yang menjadi korban amukan sang nakhoda adalah Ibrahimovic.

"Saya sangat marah dan menendang sebuah kardus. Tiba-tiba saja benda tersebut mengenai kepala Ibrahimovic," tutur Ancelotti.

Ancelotti menyamakan aksinya dengan insiden lemparan sepatu eks pelatih Manchester United, Sir Alx Ferguson, kepada David Beckham.

"Kurang lebih kejadian itu sama dengan insiden sepatu Ferguson dan Beckham. Namun, kemudian kami menertawakan kejadian di ruang ganti," ucap Ancelotti.

Ancelotti menukangi PSG dari 2011 sampai 2013. Selama rentang waktu tersebut, ia mempersembahkan satu gelar juara Ligue 1.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X