Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Siap Tampil Kontra Surabaya United

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 20 November 2015 | 15:34 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep.
Dok. JUARA.net
Kapten Persib Bandung, Atep.

Kapten Persib Bandung, Atep, kemungkinan bisa diturunkan pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup  C Piala Jenderal Sudirman melawan Surabaya United di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Atep sempat diragukan tampil karena dia mengalami memar pada telapak kaki kiri setelah melawan Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015). Namun, kondisi Atep mulai membaik setelah ia berlatih sejak Kamis (19/11/2015).

"Kemarin Atep mengalami memar di permukaan telapak kaki kiri," kata dokter tim Rafi Ghani.

Sementara Atep mengaku siap untuk dimainkan pada laga nanti. "Insya Allah siap meskipun ada sedikit masalah di kaki. Namun, memang ketinggalan sedikit di kondisi fisik," tuturnya.

"Namun, saya juga terus menambah porsi latihan di luar jam latihan. Semoga kondisinya membaik dan mudah-mudahan kondisi sudah 100 persen," sambungnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X