Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic: Satu Kesalahan dapat Berakibat Fatal bagi Barca

By Fajar Muhammad Jufri - Jumat, 20 November 2015 | 16:34 WIB
Ivan Rakitic, beraksi bagi Barcelona kala melawan Rayo Vallecano di La Liga, 17 Oktober 2015
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ivan Rakitic, beraksi bagi Barcelona kala melawan Rayo Vallecano di La Liga, 17 Oktober 2015

BARCELONA, JUARA.net – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (27), mengatakan bahwa timnya tidak boleh membuat kesalahan sedikit pun saat laga El Clasico kontra Real Madrid, Sabtu (21/11/2015). Rakitic menganggap satu kesalahan dapat berakibat fatal bagi Azulgrana.

Barcelona, yang saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol, akan menyambangi Santiago Bernabeu berbekal keunggulan tiga poin atas rival abadinya tersebut.

Blaugrana meraih 27 poin dari 11 laga, sedangkan El Real mengumpulkan 24 poin.

Mereka dapat menambah selisih poin mereka menjadi enam apabila dapat memenangkan pertandingan klasik di kota Madrid tersebut.

Meski demikian, Rakitic tahu bahwa satu kesalahan saja dapat berakibat fatal dan membuat Madrid kembali menyamakan poin di puncak klasemen.

“Kami tidak bisa bermain seperti melawan tim lain. Banyak sekali pemain luar biasa yang menunggu kesempatan akan datangnya satu operan buruk atau semacamnya. Jadi, Anda harus selalu siap dalam setiap momen dan setiap detik.” kata Rakitic dikutip Four Four Two.

Rakitic, yang sudah pulih dari cedera betis, dipastikan sudah dapat turun memperkuat Barca saat menghadapi Madrid.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X