Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro: Real Madrid Harus Mengakali Barcelona

By Septian Tambunan - Jumat, 20 November 2015 | 15:49 WIB
Eks bek Real Madrid dan tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, saat berbicara kepada media dalam konferensi pers sebelum pengumuman pemain terbaik dunia FIFA di Opera House, Zurich, Swiss, 18 Desember 2006.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Eks bek Real Madrid dan tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, saat berbicara kepada media dalam konferensi pers sebelum pengumuman pemain terbaik dunia FIFA di Opera House, Zurich, Swiss, 18 Desember 2006.

Mantan bek Real Madrid, Fabio Cannavaro (42), mengatakan dia yakin bahwa El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona pada Minggu (22/11/2015) dini hari WIB di Santiago Bernabeu adalah "lebih dari sekedar tiga poin".

"Mereka mengatakan itu perebutan tiga poin, tetapi sebenarnya El Clasico lebih dari itu," ucap Cannavaro kepada saluran TV resmi Asosiasi Liga Profesional Spanyol (LFP) seperti dikutip Marca.

"Saya sudah tinggal di Dubai selama empat tahun dan saya telah melihat orang menjadi gila untuk menonton pertandingan tersebut," lanjutnya.

Baca juga: Fabio Cannavaro Kembali Melatih

Kapten Italia ketika menjuarai Piala Dunia 2006 ini juga menjelaskan apa yang menurutnya akan menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, di mana Real Madrid harus mengakali Barcelona," ujar Cannavaro.

Pria yang menjadi satu-satunya bek pemenang Balon d'Or (2006) ini pernah menjadi palang pintu tangguh di Los Merengues.

Mencatat 116 penampilan selama 2006-2009, Cannavaro menjadi aktor kunci di lini belakang untuk mengantarkan Madrid meraih dua titel La Liga dan sebuah Piala Super Spanyol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X