Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Tanpa Fabiano di Piala Jenderal Sudirman

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 4 November 2015 | 15:10 WIB
Bek Arema, Fabiano Beltrame.
Dok. Juara.net
Bek Arema, Fabiano Beltrame.

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, Iwan Budianto, memastikan bahwa Fabiano Beltrame tidak akan memperkuat Singo Edan di Piala Jenderal Sudirman.

Seusai tampil di Piala Presiden 2015, Fabiano memilih pulang ke negara asalnya, Brasil. Ia memboyong pulang istri dan anak-anaknya. "Fabiano izin kepada saya pulang ke Brasil sampai Desember. Otomatis dia absen di Piala Jenderal Sudirman," kata Iwan seperti dikutip dari wearemania.net.

Kondisi ini memaksa Arema mencari pemain asing pengganti yang sepadan. Manajemen Arema semmpat mendatangkan dua pemain asing yakni Banaken Bassoken dan Abanda Herman untuk trial. "Untuk dua pemain asing kami belum putuskan siapa, kami masih mencari satu stopper pengganti Fabiano khusus di turnamen ini," ujarnya.

Di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, Arema ditunjuk sebagai tuan rumah. Singo Edan akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, dan Gresik United.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X