Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Freddy Adu Sekarang Jadi Promotor Produk Penghisap Debu

By Jumat, 20 November 2015 | 00:50 WIB
Freddy Adu, menjadi promotor produk-produk baru di Twitter.
Twitter
Freddy Adu, menjadi promotor produk-produk baru di Twitter.

Mantan bocah ajaib dari Amerika Serikat ini dulu digadang bakal menjadi seperti Pele, sang legenda hidup sepak bola Brasil. Faktanya, nama Freddy Adu segera tenggelam setelah beberapa musim tidak terlalu cemerlang bermain untuk DC United.

Adu pernah diharapkan menjadi generasi inspirator pesepak bola generasi baru di AS. Ditambah lagi namanya sangat terkenal di gim Football Manager.

Sayangnya, semua itu hanya impian. Freddy terombang-ambing berpetualang ke berbagai klub mulai dari Benfica, klub kecil dari Turki Caykur Rizespor, sampai klub Finlandia Kuopion Palloseura. Sekarang Adu bermain untuk klub Tampa Bay Brodies.

Di sela-sela kegiatannya, Freddy Adu sempat menjadi promotor klub malam beberapa waktu yang lalu. Setelah itu ada beberapa macam produk lain.


Nah, baru-baru ini, si mantan bocah ajaib yang pernah sangat terkenal itu menjadi promotor produk lain lagi. Freddy turut memromosikan perangkat penghisap debu di Twitter.

Freddy telah tweeted: "Tidak ada kekacauan bisa mengalahkan saya berkat @HooverUSA Cordless 2-In-1 Stick dan Handheld Vacuum."


Freddy sempat menambahkan hashtag #sponsored untuk menandai bahwa itu kicauan berbayar. Akan tetapi, kicauan itu langsung masuk jaringan efek viral dan mengundang beragam komentar.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X