Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vrsaljko Yakin Musim Depan Sassuolo Tampil di Kompetisi Eropa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 November 2015 | 23:15 WIB
Sime Vrsaljko
Gabriele Maltinti/Getty Images
Sime Vrsaljko

Bek Sime Vrsaljko mengaku percaya bahwa pada akhir musim 2015-16, Sassuolo akan lolos ke kompetisi Eropa. Bagi bek kanan asal Kroasia tersebut, itu adalah target klub dan dirinya.

Hingga pekan ke-11 Serie A, Sassuolo berada di peringkat kelima dengan 19 poin. Neroverdi hanya tertinggal lima poin dari Fiorentina dan Inter Milan di puncak klasemen.

Penampilan Sassuolo pun sempat mengundang banyak pujian. Terlebih tim arahan pelatih Eusebio Di Francesco  itu berhasil mengalahkan beberapa klub besar seperti Juventus, Lazio, dan Napoli.

"Saya pikir Sassuolo bisa lolos setidaknya ke Liga Europa pada tahun depan. Ini adalah tujuan kami dan juga saya. Saya merasa sangat hebat di sini dan klub sangat harmonis dengan para pemain," kata Vrsaljko kepada Sky Italia.

Selain tentang tujuan Sassuolo pada musim ini, Vrsaljko juga berbicara tentang pentingnya pertandingan menghadapi Carpi. Terlebih laga derbi region Emilia-Romagna ini sudah lama tidak pernah terjadi.

"Derbi terakhir terjadi18 tahun yang lalu dan membuat saya mengerti bahwa ini adalah sebuah pertandingan bersejarah bagi kami. Kami ingin meraih kemenangan," ungkap Vrsaljko.

"Musim ini kami bermain dengan sangat baik, kami harus melanjutkan ini dengan hati-hati, terus berusaha memainkan sepak bola kami dengan cara yang pelatih inginkan," sebutnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia, Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X