Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Pasang Target Realistis di Piala Jenderal Sudirman

By Erwin Snaz - Rabu, 4 November 2015 | 15:10 WIB
Ilustrasi latihan Persib.
Fernando Randy/BOLA
Ilustrasi latihan Persib.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memasang target realistis pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya digelar mulai 10 November nanti.

Persib masuk ke Grup C, bersama tuan rumah Surabaya United, Persela Lamongan, Pusamania Borneo FC, dan PS TNI.

"Sebenarnya kami ingin berbicara jauh di turnamen ini, tetapi melihat persiapan seperti ini, target saya realistis saja karena saat ini dan sampai keberangkatan nanti pemain kami tidak akan lengkap. Itulah risikonya kalau pemain tidak dikontrak," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Rabu (4/11/2015) di Bandung.

Djanur mengaku situasi persiapan Persib memang sulit dan tidak menguntungkan karena baru 10 pemain yang bergabung utnuk latihan, sedang kick-off turnamen dimajukan menjadi 10 November.

"Persiapan kami sangat jauh dari ideal. Jadi, untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman ini saya agak kurang percaya diri dengan persiapan," lanjutnya.

Djanur mengaku masih memikirkan antisipasi seperti apa yang harus dilakukan. Ia hanya berharap ketika semua pemainnya lengkap seperti Piala Presiden lalu, kekompakkan dan fisik mereka tetap terjaga.

Djanur mengaku belum bisa bicara lebih jauh dengan manajemen terkait masalah kontrak pemain karena memang hingga saat ini belum ada kejelasan tentang kompetisi resmi. Namun, ia akan berbicara dengan manajemen tentang target di turnamen yang digagas Panglima TNI AD tersebut.

Hingga saat ini, 13 pemain belum bergabung dalam latihan bersama tim berjukuk "Maung Bandung" tersebut. Firman Utina, Makan Konate, Zulham Zamrun, Jajang Sukmara, dan Abdurrahman sedang mengikuiti Habibie Cup.

Delapan pemain lainnya masih berada di kampung halaman, yaitu M Ridwan, Supardi, Ahmad Jupriyanto, Hariono, Tony Sucipto, I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, dan Vladimir Vujovic.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X