Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banur: Mengalahkan PBR itu Sulit

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 November 2015 | 00:25 WIB
Persija, susah payah meraih tiga poin dari PBR.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Persija, susah payah meraih tiga poin dari PBR.

Persija meraih tiga poin perdana di Piala Jenderal Sudirman 2015 usai membekuk Persipasi Bandung Raya (PBR), Kamis (19/11/2015). Menurut sang pelatih, Bambang Nurdiansyah, kemenangan tersebut tak didapat dengan mudah.

Macan Kemayoran sukses menaklukkan PBR dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua gol Persija datang dari Pacho Kenmoge dan Raphael Maitimo.

Meski menang dengan margin dua gol, Bambang Nurdiansyah mengaku timya direpotkan oleh PBR yang bermaterikan pemain-pemain muda. Ia pun tak ragu memuji semangat juang sang rival.

"Pertandingan pertama selalu sulit. Saya sudah bilang kepada para pemain untuk tidak meremehkan pemain-pemain muda," tutur Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, selepas laga.

"Pertandingan hari ini tidak mudah. PBR bermaterikan pemain-pemain muda yang punya semangat luar biasa," ucap pria berumur 54 tahun itu.

Lebih lanjut, Banur mengaku mensyukuri kemenangan atas PBR. Tiga poin sangat penting bagi Persija untuk modal menghadapi Sriwijaya pada laga berikutnya.

"Kemenangan ini jelas kami syukuri. Kami akan memperbaiki penampilan," ucap Banur.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X