Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Ungkap Kunci Sukses dan Sisi Bombastis Trio MSN

By Septian Tambunan - Kamis, 12 November 2015 | 17:24 WIB
Gerard Pique berada di tengah-tengah Neymar dan Lionel Messi yang tengah bercanda.
LLUIS GENE/AFP
Gerard Pique berada di tengah-tengah Neymar dan Lionel Messi yang tengah bercanda.

Palang pintu tangguh Barcelona, Gerard Pique, membahas tentang kehebatan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) dan masa depannya di Barca dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph.

Mantan bek Manchester United ini menyoroti kerendahan hati dan kemauan untuk bekerja sama satu sama lain dalam tubuh trisula MSN.

"Kunci dari ketiganya adalah hubungan harmonis yang mereka miliki. Anda dapat melihatnya di lapangan. Sungguh indah. Satu-satunya masalah ketika Anda memiliki pemain besar adalah ego," ujar Pique, seperti dikutip Marca, Rabu (11/11/2015).

"Suárez adalah bintang utama di Liverpool. Sementara sebelum kami memiliki Suarez dan Neymar, hanya ada Leo. Lihat bagaimana mereka terkoneksi. Ketiganya tidak memiliki ego apapun dan ini adalah bagian paling penting," sambung pemain berusia 28 tahun itu.

Pique pun mengatakan kalau label trio penyerang terbaik di dunia memang pantas disematkan untuk rekan satu timnya itu. Ia menganggap ketiganya mampu melengkapi satu sama lain dengan sempurna. Sang bek pun mengklaim bahwa memenangkan trofi menjadi lebih mudah dengan mereka berada di dalam skuat.

"Neymar adalah yang terbaik dalam duel satu lawan satu. Dia tak terbendung. Anda juga memiliki Leo Messi yang merupakan pemain paling lengkap di dunia. Dia bisa menyerang, bertahan, dan bisa menyundul bola meskipun kecil. Lalu, Anda memiliki Luis Suárez. Sentuhan pertamanya diu dalam kotak penalti fantastis," ungkap pesepak bola berpostur 1,92 meter itu.

Bek tengah andalan Blaugrana ini pun berbagi mengenai harapannya di masa yang akan datang.

"Saya tidak pernah membayangkan dalam hidup saya untuk memenangkan semua turnamen ini. Akan tetapi, saya ingin memenangi lebih banyak lagi dan saya memiliki kesempatan yang baik untuk melakukannya. Saya memiliki empat sampai lima tahun lagi dalam karier saya," kata Pique.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X