Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Superstar Pilihan Zanetti dalam Tim Impiannya

By Septian Tambunan - Kamis, 12 November 2015 | 16:16 WIB
Mantan pemain Inter Milan asal Argentina, Javier Zanetti, menerima telepon saat menyaksikan pertandingan antara Torino dan Inter di Stadio Olimpico, 31 Agustus 2104.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Mantan pemain Inter Milan asal Argentina, Javier Zanetti, menerima telepon saat menyaksikan pertandingan antara Torino dan Inter di Stadio Olimpico, 31 Agustus 2104.

Legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti (42), menyebut lima sosok bintang yang akan dia pilih untuk membentuk tim impian.

Zanetti memilih tiga eks rekan satu timnya di Nerazurri, yakni Diego Milito, Ronaldo Luis Nazario de Lima, dan Diego Simeone.

Ia juga memilih kapten Argentina yang sekaligus juniornya di tim nasional, Lionel Messi, untuk bergabung dalam skuat mewah impiannya.

Zanetti, yang merupakan duta final Liga Champions pada musim 2015-2016 ini, menceritakan alasannya kenapa memilih keempat pesepak bola hebat tersebut dalam skuatnya.

"Ronaldo, karena dia memiliki teknik luar biasa dan kekuatan yang besar," kata Zanetti dalam sebuah wawancara dengan situs resmi UEFA, yang dilansir Forza Italian Football.

"Messi, karena dia bisa hadir dan selalu bermain bagus di setiap saat. Milito, karena ketika dia berada di areanya, dia tidak pernah gagal.
Simeone, karena kepribadiannya. Serta saya sendiri, untuk menjadi bagian dari mereka semua," tutur penguasa nomor punggung 4 La Beneamata itu.

Zanetti akan memainkan peran penting dalam final Liga Champions 2016, yang akan dihelat pada Sabtu (28/5/2016).

Dia ditunjuk menjadi duta laga puncak ajang paling akbar seantero Eropa itu karena partai penentuan tersebut akan digelar di Giuseppe Meazza, tempat ia menjabat kapten tim Biru-Hitam dalam berbagai pertarungan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X