Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Gagal Dapatkan Herman Dzumafo

By Gatot Susetyo - Selasa, 3 November 2015 | 12:38 WIB
Mantan pemain PSPS Pekanbaru, Herman Dzumafo.
-
Mantan pemain PSPS Pekanbaru, Herman Dzumafo.

Ambisi pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, untuk mendatangkan Herman Dzumafo gagal terwujud. Pemain asal Kamerun yang kini tinggal di Pekanbaru tersebut tak datang pada latihan resmi perdana yang digelar Senin (2/11/2015).

"Dzumafo sudah berjanji kepada saya akan datang hari ini. Ternyata dia tak kelihatan di lapangan. Saya sudah memasukkan dia di skema inti permainan Persela," ucap Didik kepada JUARA.

Kabarnya, Gresik United (GU) juga berminat terhadap mantan pemain PSPS Pekanbaru itu. Jika benar demikian, kemungkinan besar Dzumafo akan lebih memilih berlabuh ke GU bersama pelatih Widodo C Putro.

Dzumafo lebih akrab dengan manajemen dan Ultrasmania, pendukung GU, dibanding dengan Persela karena memang pernah membela tim tersebut.

"Kalau Dzumafo memang ke GU, saya terpaksa mencari striker asing lagi sebagai penggantinya. Otomatis ini juga akan mengubah skema permainan yang saya sudah rancang jauh-jauh hari. Pemain baru nanti belum tentu sesuai dengan pola yang ada," ujar Didik.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X