Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Kembali Bertemu Zhang Nan/Zhao Yunlei

By Kamis, 19 November 2015 | 23:33 WIB
Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan (kiri)/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, pada babak perempat final China Terbuka di Fuzhou, Jumat (13/11/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan (kiri)/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, pada babak perempat final China Terbuka di Fuzhou, Jumat (13/11/2015).

Praveen Jordan/Debby Susanto akan bertemu lawan tangguh pada perempat final Hong Kong Terbuka, yakni Zhang Nan/Zhao Yunlei (China), Jumat (20/11/2015).

Tepat sepekan yang lalu pada perempat final China Terbuka di Fuzhou, pasangan ganda campuran Indonesia tersebut juga bertemu Zhang/Zhao. Mereka masih belum mampu menundukkan pasangan nomor satu dunia tersebut.

Laga perempat final Hong Kong Terbuka ini akan jadi pertemuan ketujuh bagi kedua pasangan tersebut. Dari enam pertemuan sebelumnya, Zhang/Zhao selalu keluar sebagai pemenang.

"Rasa ingin menang pasti ada. Cuma kami lebih berpikir untuk memberi yang terbaik supaya permainan kami bisa keluar, dan kami lebih tenang di lapangan," kata Debby seputar laga perempat final.

Praveen/Debby melangkah ke perempat final setelah menundukkan pasangan tuan rumah, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, 21-18, 21-18, Kamis (19/11/2015). Hasil ini mengubah rekor pertemuan mereka menjadi 4-3, masih untuk keunggulan Lee/Chau.

Praveen/Debby merupakan satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang melangkah ke babak perempat final. Dua pasangan lainnya takluk pada babak kedua.

Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja gagal membendung kekuatan unggulan keempat dari China, Xu Chen/Ma Jin. Mereka kalah 14-21, 11-21.

Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani terhenti setelah melewati pertarungan tiga gim melawan Ko Sung-hyun/Kim Ha-na (Korea Selatan). Ronald/Melati kalah 21-17, 18-21, 12-21.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hong Kong Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Tournament Software, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X