Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OK John Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

By Gerry Putra - Kamis, 12 November 2015 | 12:24 WIB
Bambang Nurdiansyah mendapatkan pemain asing ketiganya untuk Piala Jenderal Sudirman
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.net
Bambang Nurdiansyah mendapatkan pemain asing ketiganya untuk Piala Jenderal Sudirman

Komposisi pemain Persija Jakarta akan lengkap setelah satu lagi pemain asing hadir. Onorionde Kughegbe John (32) akan melengkapi komposisi tiga pemain asing Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman.

Seperti dilansir dari akun Twitter resmi Persija, OK John sudah tiba di kota Malang dan langsung bergabung dengan tim untuk mengikuti pemusatan latihan. OK John akan melengkapi kuota pemain asing Persija yang sebelumnya sudah dihuni Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne dan Mbida Messi.

Kehadiran pemain asal Nigeria ini bakal memperkokoh lini belakang klub asal Jakarta itu. Sektor pertahanan memang menjadi fokus perhatian dari pelatih kepala Bambang Nurdiansyah.

Persija memang baru saja ditinggal Leonard Tupamahu yang lebih memilih bermain bersama Persipasi Bandung Raya di ajang PJS ini.

Peran OK John sebagai tembol kokoh akan dimanfaatkan betul oleh Persija setelah lini belakang menjadi kelemahan mendasar bagi klub yang berdiri tahun 1928 itu di Piala Presiden lalu.

Pemain bertinggi 183 cm yang membela Mitra Kukar di Piala Presiden ini menjadi obat kekecewaan Persija setelah mereka gagal mendapatkan Osas Saha.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X