Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Gelar Latihan dengan 11 Pemain

By Budi Kresnadi - Selasa, 3 November 2015 | 11:09 WIB
Para pemain Persib Bandung hadir untuk menjalani latihan di lapangan futsal Ciujung, Senin (2/11/2015).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung hadir untuk menjalani latihan di lapangan futsal Ciujung, Senin (2/11/2015).

Persib Bandung menggelar latihan pertama setelah menjadi juara Piala Presiden pada Senin (2/11/2015). Sesi latihan ini sempat akan dibatalkan karena jumlah pemain yang terbatas.

Namun, akhirnya latihan yang digelar di lapangan futsal Ciujung itu terlaksana meskipun hanya diikuti 11 pemain yaitu Atep, Deden Natsir, Agung M Pribadi, Rudiana, Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Ilija Spasojevic, Yandi Sofyan, Dias Angga, M Taufiq, dan Tantan.

"Kami tetap berlatih dengan pemain seadanya. Latihan tidak bisa ditunda lagi karena pelaksanaan Jendral Sudirman Cup sudah semkain dekat," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Lima pemain Persib saat ini sedang bertanding di Piala Habibie. Enam pemain lainnnya, yaitu Ahmad Jufriyano, I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Hariono, Supardi, dan M Ridwan, absen dengan berbagai alasan.

Awalnya, mereka berencana meminjam pemain yang sedang mengikuti diklat Persib. Namun, rencana tersebut batal terwujud karena pemain yang diincar tengah mengikuti pelatda PON Jabar.

"Kami tak mau mengganggu persiapan tim PON Jabar. Kelihatannya kami harus mencari pemain lain," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X