Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Liga Kembali Tayang di RCTI

By Weshley Hutagalung - Selasa, 3 November 2015 | 12:54 WIB
Duel antara Neymar dan Gareth Bale dalam laga el clasico
Alex Caparros/Getty Images
Duel antara Neymar dan Gareth Bale dalam laga el clasico

Stasiun televisi RCTI disebut-sebut akan kembali menayangkan laga sepak bola Spanyol yang dikenal dengan La Liga. Rencananya, akhir pekan ini siaran La Liga sudah mulai dapat dinikmati penggemar sepak bola di Tanah Air.

Berita tetang siaran La Liga dan RCTI memang tengah ramai muncu di berbagai media sosial. Ketika JUARA.net mengonfirmasi ke pihak RCTI, tanggapan yang diberikan lebih kepada sebuah pertanda baik.

"Ya, tentu saja kami ingin kompetisi yang terbaik disiarkan oleh RCTI. Setelah Liga Champion, semoga dalam waktu dekat kami bisa kembali menayangkan Liga Spanyol alias La Liga. Doakan saja tak ada halangan," ujar Untung Pranoto, GM Produksi RCTI.

Wallau tak bisa mengatakan pasti akan tayang di RCTI, Untung memberi tanda bahwa laga-laga seru yang melibatkan pesepak bola kelas dunia dan  klub elite Eropa akan segera dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Kapan La Liga akan mulai disiarkan? "Kami ingin akhir pekan ini sudah mulai ditayangkan. Tapi, untuk kepastiannya dalam waktu dekat akan kami kabarkan secara resmi," ucap Untung.

Dengan kepastian tersebut datang, publik penggemar sepak bola di Tanah Air bisa berharap menyaksikan laga el clasico antara Real Madrid versus FC Barcelona yang akan ditayangkan pada Minggu (22/11) pukul 00.15 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X