Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rivaldo: Neymar Layak Menang Ballon d'Or 2015

By Suryo Wahono - Kamis, 12 November 2015 | 01:17 WIB
Rivaldo Vitor Borba, merasa bahwa Neymar Jr berhak meraih Ballon d'Or 2015.
STEPHEN LOVEKIN/GETTY IMAGES/AFP
Rivaldo Vitor Borba, merasa bahwa Neymar Jr berhak meraih Ballon d'Or 2015.

Dalam masa pemilihan pemain terbaik yang akan menjadi pemenang penghargaanFIFA  Ballon d'Or 2015, mantan bintang Barcelona, Rivaldo, mengungkap siapa yang dianggap layak mendapatkan gelar itu tahun ini.

Rivaldo mengunggah foto pemain asal negaranya sendiri, Neymar Jr, di Instagram dengan disertai teks yang menjelaskan mengapa sesama pemain asal Brasil itu pantas mendapat penghargaan yang akan diserahkan pada Januari 2016 itu.

"Saya ingin mengatakan bahwa selama ini menyenangkan melihat @Neymarjr bermain untuk Barcelona dan terutama (karena) si nomor punggung 11 ini saya kenal dengan sangat baik," katanya.

Rivaldo bermain untuk Barcelona selama lima musim (1997-2002) dan memakai kostum nomor 10, yang saat ini dikenakan oleh Lionel Messi. Dia sendiri pernah meraih gelar bergengsi itu pada 1999


Neymar disebut sebagai pemain yang layak menjadi yang terbaik tahun ini.(Instagram/rivaldoofficial)

"Saya tidak tahun siapa yang akan menjadi yang terbaik di dunia 2015. Namun, menurut pendapat saya dan dengan rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan yang lainnya, Neymar berhak menjadi yang terbaik di dunia."

Rivaldo bermain untuk Barcelona selama lima musim (1997-2002) dan memakai kostum nomor 10, yang saat ini dikenakan oleh Lionel Messi. Dia sendiri pernah meraih gelar bergengsi itu pada 1999.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram, Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X