Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsul-Gonzales Datang, Lini Depan Arema Bakal Tetap Tajam

By Iwan Setiawan - Jumat, 6 November 2015 | 23:28 WIB
Christian Gonzales (kanan)
Iwan Setiawan/Juara.net
Christian Gonzales (kanan)

Problem minim pemain di lini depan Arema Cronus sudah teratasi. Duet penyerang tajam Samsul Arif dan Cristian Gonzales kembali bergabung dalam sesi latihan sejak Kamis (5/11/2015) sore di Stadion Gajayana, Malang.

Sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan ini ketar-ketir menghadapi Piala Jenderal Sudirman karena kedua pemain itu terlambat bergabung. Samsul sempat lama berada di Bojonegoro untuk menunggu anaknya yang sedang sakit, sedangkan Gonzales punya banyak jadwal undangan iklan dan tarkam.

Saat bergabung, keduanya sedikit punya masalah dengan kondisi fisik. Tetapi dalam beberapa hari ke depan itu bisa diatasi dengan program latihan tambahan dari tim pelatih.

"Sekarang lini depan sudah aman dengan kedatangan mereka," ujar pelatih Arema Joko Susilo.

Sejak musim 2014, duet striker itu jadi andalan utama Arema untuk membobol gawang lawan. Begitu juga pada ajang terakhir Piala Presiden di mana Gonzales berhasil mengoleksi lima gol dan Samsul mencetak tiga gol.

Kedua pemain ini juga sudah sangat padu lantaran tidak hanya di Arema saja dipasangkan. Di timnas senior pun mereka sempat bermain bersama.

"Tentu kami berharap ketajaman mereka. Duet pemain ini juga masih disegani tim lawan," tambah Getuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Namun di PJS nanti, Arema punya opsi untuk menambah lini depan menjadi tiga pemain. Sosok Esteban Vizcarra yang baru saja didatangkan dari Semen Padang bisa menempati posisi striker sayap sehingga lini depan Arema bisa makin berbahaya dan ditakuti empat tim lawan di Grup A.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X