Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Bawa 24 Pemain ke Pemusatan Latihan di Malang

By Gerry Putra - Senin, 2 November 2015 | 23:28 WIB
Pelatih Bambang Nurdiansyah sedang memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Sawangan, Depok, Senin (2/11/2015)
Herka Yanis (BOLA/Juara.net)
Pelatih Bambang Nurdiansyah sedang memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Sawangan, Depok, Senin (2/11/2015)

Persija Jakarta terus melakukan persiapan menjelang Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Bambang Nurdiansyah mengharapkan skuatnya akan komplet saat menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang mulai, Rabu (4/11/2015). Kini, ia memiliki 24 anggta.

Saat ini, latihan Persija di Lapangan Sawangan, Depok, belum diikuti oleh semua pemain Persija. Di latihan Senin (2/11/2015), Ismed Sofyan baru bergabung bersama tim, sedangkan Osas Saha, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne, dan Raphael Maitimo baru akan bergabung saat tim tiba di Malang.

“Osas akan datang dan bergabung dengan tim pada Selasa saat berangkat pemusatan latihan di Batu, Malang,” kata Banur mengenai kedatangan Osas Saha.

Pacho dan Maitimo disebut akan bergabung dengan tim pada Rabu saat pemusatan latihan digelar. Pacho kini tengah membereskan segala persoalan administrasi ke Jakarta.

Di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persija akan tampil tanpa Bambang Pamungkas di lini depan. Bepe, sapaan Bambang, disebut sedang sibuk dengan kegiatan salah satu iklan yang mengontrak dirinya.

Rencananya, Persija akan berangkat ke Malang pada Selasa (3/11/2015) dengan membawa total 24 pemain yang dipersiapkan untuk Piala Jenderal Sudirman. Selain Bepe, Persija juga kehilangan penjaga gawang Adixi Lenzivio yang memperkuat tim DKI Jakarta di ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa Indonesia (POMNAS).

Posisi Adixi akan digantikan oleh Reky Rahayu yang merupakan penjaga gawang ketiga Persija di Liga Super Indonesia. Sebagai pelapis, Persija juga sudah mempersiapkan mantan penjaga gawang Persija U-21, yakni Rizky Darmawan.

Berikut ke-24 Pemain Persija Jakarta yang akan berangkat ke pemusatan latihan tim di Malang,

Kiper : Andritany Ardhyasa, Reky Rahayu, Rizky Darmawan

Bek : Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, M. Roby, Leonard Tupamahu, Zikri Akbar, Vava Mario Yagalo

Tengah : Raphael Maitimo, Ade Suhendra, Amarzukih, Syahroni, Mahadirga Lasut, Mbida Messi, M. Ilham, Ramdani Lestaluhu

Depan : Emmanuel Kenmogne, Osas Saha, Aldi Al Achya, Rafid Lestaluhu, Fandy Ahmad


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X