Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tamu Hotel di Belgia Mengira Radja Nainggolan Teroris

By Riemantono Harsojo - Kamis, 19 November 2015 | 17:07 WIB
Radja Nainggolan dalam pertandingan uji coba Belgia melawan Italia pada 13 November 2015.
Getty Images
Radja Nainggolan dalam pertandingan uji coba Belgia melawan Italia pada 13 November 2015.

Publik Belgia sedang waspada terhadap serangan teroris menyusul serangan di Paris beberapa waktu lalu. Kewaspadaan itu sempat membuat gelandang andalan Roma, Radja Nainggolan, dicurigai sebagai teroris sehingga ia didatangi tiga polisi.

Karena pertandingan uji coba antara Belgia melawan Spanyol pada 17 November 2015 lalu di Brussels dibatalkan karena khawatir akan ada serangan teroris, gelandang Belgia Radja Nainggolan pun menjadi memiliki waktu bebas.

Seperti dikutip dari Gazet van Antwerpen, Radja Nainggolan memanfaatkan waktu bebas itu untuk berkumpul bersama teman dan keluarganya di Kota Antwerpen. Saat kembali ke tempat penginapannya di Hotel Radisson Blu Astrid di Antwerpen, tamu hotel melihat gerak-gerik mencurigakan dan berbahaya dari seseorang, yang ternyata adalah Radja Nainggolan.

Orang di hotel itu kemudian memanggil polisi. Hasilnya, tiga polisi langsung mendatangi kamar Radja Nainggolan. Namun, tiga polisi tersebut langsung mengenali Radja Nainggolan. Tiga polisi itu pun langsung memanfaatkan kesempatan bertemu dengan pemain AS Roma itu untuk berfoto bersama.

"Orang di @RadisonBlu memanggil polisi karena @officialRadja bertingkah laku mencurigakan." Demikian yang ditulis rekan Radja Nainggolan, Noufal Attar, dalam akun twitternya.


Tiga polisi Antwerpen memanfaatkan momen bertemu bintang AS Roma, Radja Nainggolan.()

"Ternyata tamu hotel melihat saya tampak berbahaya. Untungnya para polisi dengan cepat mengenali saya," kata Radja Nainggolan kepada La Derniere Heure.

Keesokan malamnya, Rabu 18 November 2015, Radja Nainggolan melakukan perjalanan kembali ke Roma.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Gazet van Antwerpen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X