Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andreja Travica, Wags Baru Derbi Roma

By Minggu, 8 November 2015 | 07:20 WIB
Andreja Travica, disebut punya pengaruh besar terhadap proses kepindahan kekasihnya ke Lazio.
Corriere dello Sport
Andreja Travica, disebut punya pengaruh besar terhadap proses kepindahan kekasihnya ke Lazio.

Penyerang Lazio dan peraih gelar bola perunggu Piala Dunia U-20 2015, Sergej Milinkovic-Savic punya ritual khusus usai berpeluh di lapangan hajau.

Milinkovic-Savic kerap terlihat mencium gelang di tangan kanannya. Aksi itu adalah bentuk ungkapan rasa cinta kepada Andreja Travica, perempuan cantik, yang namanya tercetak di gelang milik sang penyerang.

Andreja sudah menjadi pendamping Milinkovic-Savic sejak sang pemain masih memperkuat Genk. Ia disebut punya peran besar dalam karier sepak bola kekasihnya.


(Getty Images)

Andreja Travica dan Sergej Milinkovic-Savic, sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Konon, alasan Milinkovic-Savic gagal berlabuh ke Fiorentina pada musim panas silam adalah karena dirinya tak mendapatkan lampu hijau dari Andreja.   

“Pesan saya untuk Sergej adalah saya begitu mencintainya dan berharap ia bisa sukses bersama Lazio. Forza Lazio!” kata Andreja di Laziopress.


(Corriere dello Sport)

Andreja Travica, selalu menjadi inspirasi bagi Sergej Milinkovic-Savic


Editor :
Sumber : BOLA Sabtu


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X