Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banur : Tak Masalah Persija Tanpa Bepe

By Gerry Putra - Senin, 2 November 2015 | 22:54 WIB
Pelatih Bambang Nurdiansyah sedang memberika instruksi kepada tim saat sesi latihan Persija, Senin (2/11/2015) di Lapangan Sawangan, Depok.
Herka Yanis/BOLA/Juara.net
Pelatih Bambang Nurdiansyah sedang memberika instruksi kepada tim saat sesi latihan Persija, Senin (2/11/2015) di Lapangan Sawangan, Depok.

Persija Jakarta terus melakukan persiapan guna menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman yang digelar pada 14 November . Namun, tim asal ibu kota itu tidak akan diperkuat oleh ‘ikon’ klub, yakni Bambang Pamungkas.

Sebelumnya, Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, sempat mengatakan bahwa dua pemain senior, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, sudah setuju memperkuat Persija di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment dan Panglima TNI itu.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Bambang "Bepe" Pamungkas sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai bintang iklan salah satu brand ternama. Pelatih Bambang Nurdiansyah pun tak mempersoalkan ketiadaan Bambang Pamungkas di Piala Jenderal Sudirman.

“Bepe adalah ikon tim. Ketika Bepe main untuk Persija, antusias The Jak pasti luar biasa. Namun, Bepe belakangan ini sangat sibuk dengan kegiatannya dan dia sudah minta izin kepada saya secara langsung untuk tak bergabung dengan Persija saat ini,” kata pelatih kepala Persija, Bambang Nurdiansyah, kepada JUARA.net selepas latihan Persija di Lapangan Sawangan, Depok, Senin (2/11/2015).

Bambang Nurdiansyah pun seperti memberi pernyataan hiburan dengan ketiadaan Bambang Pamungkas di Persija. Mantan pelatih Persita Tangerang itu mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan Bambang Pamungkas akan kembali ke Tim Macan Kemayoran.

“Tak tertutp kemungkinan Bepe akan kembali ke Persija, entah itu sebagai pemain atau mungkin pelatih. Ya, siapa yang tahu.” ucap Bambang Nurdiansyah ketika menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan kehadiran Bambang di detik-detik akhir persiapan Persija.

Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah, juga mengaku bukan masalah bila lini depan Persija tanpa Bambang Pamungkas. Kehadiran Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne dan juga nantinya Osas Saha dinilai cukup untuk membuat lini depan Persija kembali produktif.

“Osas Saha bisa menjadi andalan lini depan. Dia akan datang dan bergabung dengan tim pada Selasa saat berangkat pemusatan latihan di Batu, Malang,” ucap Banur mengenai kedatangan Osas Saha.

Osas Saha sebelumnya menjadi incaran beberapa tim papan atas yang jugaakn  tampil di Piala Jenderal Sudirman. Dari Pusamania Borneo FC (PBFC), Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta, pemain asal Nigeria itu memilih untuk bermain di ibu kota bersama Persija.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X