Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Dua Opsi Pembayaran Pemain Persib

By Budi Kresnadi - Sabtu, 7 November 2015 | 05:43 WIB
Djadjang Nurdjaman
Erwin Snaz/JUARA.net
Djadjang Nurdjaman

Suasana internal Persib sedikit menghangat jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Para pemain meminta agar mereka diberi ikatan kontrak meski pun dalam durasi pendek. Hanya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memberi lampu hijau perihal ini.

Supaya tidak mengganggu soliditas tim, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, telah langsung bicara dengan Presiden Direktur PT PBB, Glenn Sugita, untuk membahas masalah ini.

"Memang ada dua opsi yang ditawarkan, yaitu tanpa kontrak tapi dibayar per pertandingan seperti di Piala Presiden atau dikontrak sesuai dengan aturan yang pernah ditawarkan PT Liga Indonesia," ujar Djadjang.

Menurut Djadjang, hingga saat ini belum ada keputusan pasti. Kedua opsi tersebut masih akan dibahas dengan pemain dan manajemen. Direktur Keuangan PT PBB, Risha Adi  Wijaya, membenarkan adanya dua opsi terkait pe,bayaran untuk para pemain Persib kala menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman ini.

"Sampai saat ini belum ada keputusan. Kami masih akan menunggu regulasi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Setelah itu, baru kami akan mengambil langkah terbaik bagi pemain maupun manajemen," tutur Risha.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X