Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muchlis Hadi Ingin Jebol Gawang Semen Padang

By Abdi Satria - Kamis, 19 November 2015 | 16:44 WIB
Pemain PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning.

Kembali dipercaya sebagai juru gedor PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mengaku lega. Mantan striker timas U-23 ini pun ingin menjebol gawang Semen Padang di Stadion Wayan Dipta, Bali, Jumat (20/11/2015).

"Tetapi, yang terpenting adalah PSM bisa memetik tiga poin, besok," ujar Muclis kepada JUARA, Kamis (19/11/2015).

Pada laga perdana PSM melawan Mitra Kukar, Sabtu (14/11/2015), Muchlis yang tampil sebagai starter bersama Silvio Escobar dan Aditya Putra Dewa gagal mencetak gol.

Satu-satunya gol PSM justru lahir berkat bunuh diri kapten Mitra, Zulkifli Syukur. Tetapi, pelatih PSM, Liestiadi Sinaga tetap yakin dengan trio penyerangnya tersebut.

"Ini soal waktu saja. Mereka sudah menunjukkan determinasi dan motivasi dalam latihan," jelas Liestiadi.

Bagi Muchlis, Piala Jenderal Sudirman adalah kesempatan terbaik untuk unjuk kemampuan. Pada dua ajang sebelumnya, LSI 2014-2015 dan Piala Presiden 2015, dia hanya jadi penghangat bangku cadangan PSM.

Aturan di Piala Jenderal Sudirman yang mewajibkan setiap klub memainkan pemain U-21 sebagai starter jadi berkah tersendiri buat Muchlis.

"Sebagai pemain, saya selalu berusaha tampil bagus di latihan maupun pertandingan. Soal dimainkan atau tidak, itu urusan pelatih," ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X