Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Boyong Piala Presiden ke Penjara

By Budi Kresnadi - Senin, 2 November 2015 | 21:01 WIB
Skuat Persib hadir di Lapas Sukamiskin, Bandung.
BUDI Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Skuat Persib hadir di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Rombongan pemain dan manajemen Persib mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung, Senin (2/11/2015), untuk bersilaturahmi dengan mantan walikota Bandung, Dada Rosada, yang juga pernah menjabat ketua umum Persib. Pada kesempatan itu Atep dkk membawa Piala Presiden.

Selain beberapa pemain dan tim pelatih yang dikomandoi Djadjang Nurdjaman, ikut hadir pula manajer Persib, Umuh Muchtar, Wakil Manajer Mulyana, serta Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakrabaran. Dada Rosada mengaku sangat gembira setelah menjadi juara LSI, kini Persib berhasil memboyong Piala Presiden ke Kota Kembang. Ia pun memberikan apresiasi kepada pemain, tim pelatih serta manajemen yang telah bahu membahu mengangkat prestasi Persib.

"Prestasi yang diraih Persib sangat membanggakan sekaligus memberikan kebahagiaan tak hanya kepada warga Bandung, tetapi juga Jawa Barat," ujar Dada.

Umuh Muchtar mengaku sengaja membawa tim Persib serta Piala Presiden untuk diperlihatkan kepada mantan orang nomor satu di Bandung ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa Dada yang telah banyak membantu Persib selama menjadi ketua umum Persib.

"Sumbangsih Pak Dada sangat besar, beliau telah banyak berkorban untuk Persib. Kita tak akan melupakan jasanya. Setelah membawa trofi juara LSI, sekarang kami ke sini lagi membawa Piala Presiden," kata Umuh.

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X