Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Minta Hentikan Rumor Gabung ke Manchester City

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 November 2015 | 05:29 WIB
Andrea Pirlo (kiri)
Dok. Manchester Evening News
Andrea Pirlo (kiri)

Rumor mengenai bergabungnya Andrea Pirlo ke Manchester City telah dibantah langsung oleh sang pemain. Gelandang berusia 36 tahun itu tampaknya akan tetap menghabiskan masa liburannya di Amerika Serikat.

Sejak perjalanan New York City FC di Lajor League Soccer 2015 terhenti di fase grup, beberapa pemain termasuk Pirlo dikabarkan akan segera dipinjam oleh sejumlah klub Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan Manchester City.

Man. memiliki peluang lebih besar untuk meminjam Pirlo berkat koneksi dengan NYCFC. Saham kepemilikan klub MLS itu juga sebagian besar berada di tangan pihak yang sama dengan Manchester Biru, City Football Grup.

Akan tetapi, Pirlo tampaknya tidak tertarik untuk kembali bermain di Eropa. Meskipun posisinya saat ini di tim nasional Italia telah dikesampingkan oleh pelatih Antonio Conte untuk menghadapi laga internasional pada pertengahan November 2015.

Melalui akun Twitter miliknya, @pirlo_official, ia kembali mempertegas pendiriannya. Pemain asli didikan Brescia tersebut meminta secara langsung kepada semua pihak agar menghentikan rumor kepindahannya. Ia mengaku senang berada di New York.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X