Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edi/Gloria: Let's Play, Xu/Ma!

By Rabu, 18 November 2015 | 18:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, mengembalikan kok dari pasangan Taiwan, Tseng Min Hao/Huang Mei Ching, pada babak pertama Hong Kong Terbuka di Kowlon, Rabu (18/11/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, mengembalikan kok dari pasangan Taiwan, Tseng Min Hao/Huang Mei Ching, pada babak pertama Hong Kong Terbuka di Kowlon, Rabu (18/11/2015).

Tiga wakil ganda campuran Indonesia yang turun di Hong Kong Terbuka 2015 berhasil melangkah ke babak kedua, Rabu (18/11/2015).

Praveen Jordan/Debby Susanto jadi pasangan pertama yang lolos setelah menundukkan wakil tuan rumah, Or Chin Chung/Chan Kata Tsz Ka, 21-12, 21-15.

Praveen/Debby masih menunggu lawan untuk dihadapi pada babak kedua, yakni antara Lee Chun Hei Reginald/Chay Hoi Wah (Hong Kong) dan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan (Taiwan).

Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja menyusul ke babak kedua berkat kemenangan 21-13, 21-11 atas pasangan Taiwan, Tseng Min Hao/Huang Mei Ching.

"Alhamdulillah diberi kelancaran sama Tuhan hari ini. Kendalanya enggak lebih berat dari melawan diri sendiri," kata Edi kepada badmintonindonesia.org.

Pada babak kedua, Edi/Gloria akan menghadapi unggulan keempat asal China, Xu Chen/Ma Jin. Sebelumnya, mereka pernah sekali bertemu dan Xu/Ma keluar sebagai pemenang dengan 21-10, 21-15.

Kebali bertemu Xu/Ma, Edi/Gloria mengaku siap bertanding dan akan berusaha mengeluarkan permainan terbaik mereka. "Let’s play Xu/Ma," ucap Edi.

Pasangan ganda campuran ketiga Indonesia yang lolos ke babak kedua adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Ronald/Melati mendapatkan tempat di babak kedua setelah menundukkan pasangan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Lee So-hee, 21-16, 22-20.

Ronald/Melati akan kembali bertemu pasangan Korea pada babak selanjutnya, yaitu unggulan kelima, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X