Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borneo Pakai Strategi Tiongkok untuk Hadapi TNI

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 18 November 2015 | 18:23 WIB
Iwan Setiawan
PBFC
Iwan Setiawan

Pusamania Borneo FC akan melakoni laga perdananya di Grup B Piala Jenderal Sudirman menghadapi PS TNI di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/11), pukul 19.3

Iwan mengaku tak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya untuk meladeni perlawanan Manahati Lestusen dkk. Bahkan, pelatih berdarah Medan itu menyebut kemenangan PS TNI atas Surabaya United di partai pertama adalah sebuah keberuntungan lantaran Surabaya main buruk.

Tak ketinggalan, ia menyebut PS TNI hanyalah tim amatir yang tak pantas melawang tim-tim dari Liga Super Indonesia.
Mengenai status PS TNI yang dihuni banyak pilar berlabel tentara, Iwan pun tak lupa menanggapinya.

"Mereka merupakan tentara Indonesia, maka saya akan menggunakan strategi yang dilakukan oleh Panglima Tiongkok. Kita lihat saya nanti siapa yang lebih baik, tentara Indonesia atau strategi Tiongkok," kata eks pelatih Persija itu.

"Saya pernah baca soal strategi Panglima Tiongkok itu, yaitu saat lawan dalam posisi kuat dan siap menyerang kami akan berlindung dalam benteng. Saat lawan mulai lelah dan lemah, baru kami akan keluar balas menyerang," ucap pelatih berlisensi A AFC itu.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X